Cari Blog Ini

Selasa, 26 Maret 2019

FIRNUZA dan FESBAN Indah 2019 di UNUJA-PP NURUL JADID PAITON PROBOLINGGO

FIRNUZA dan FESBAN Indah
Di Halaman kampus UNUJA PP NURUL JADID Paiton Probolinggo 2019





Ahad, 24 Maret 2019 Penuh dengan semangat yang menggebu-gebu FIRNUZA mengikuti FESBAN (Festival Hadhroh Al-Banjari) SE-JAWA TIMUR di halaman kampus UNUJA PP NURUL JADID Paiton Probolinggo-Jawa Timur.

Dengan perjuangan yang melelahkan, ternyata hasilnya sangat memuaskan bisa mengikuti FESBAN walau jalan perjuangannya tertatih-tatih, banyak ujian, banyak rintangannya, dari ujian terkecil sampai pada ujian yang sangat besar, walau sampai mengorbankan perasaan. Kadang haru, kadang bahagia, kadang pula ada rasa kecewa!
Itu Perjuangan yang harus penuh dengan pengorbanan.

Foto di atas di saat transisi, bingung, tak percaya diri mau tampil di FESBAN Se-Jawa Timur, foto di atas adalah Foto latihan dadakan di Warung kosong di Selatan Masjid Tanjung_PPNJ. Selesai latihan tiba-tiba Pemilik warungnya datang mau buka warungnya tersebut. Duh.... Begitu harunya perjuangan ini, perjuangan penuh suka-duka, perjuangan penuh perasaan yang mendalam.
Dari awal pemberangkatan Ujiannya FIRNUZA begitu besar. Tiba-tiba seorang personil FIRNUZA mengundurkan diri, ujarnya: "FIRNUZA tidak penting" (ketika diperingati oleh teman personil FIRNUZA yang lain:Abdullah). Dan ketika ditanya oleh Pengurus FIRNUZA bagian utara : Pak Tosiwan, ia menjawab: "Tak Tahu itu/maduranya: Tak taoh jieh jek kok). Begitu menjengkelkan semua Ucapannya & sikapnya yang tak acuh & tak menghargai teman-teman FIRNUZA yang sudah siap berangkat dan siap dari tadinya menunggu.
Ia dibagian Bas Kendur (Rebana Bas) yang telah diminta ke temannya oleh ia sendiri. Sungguh banyak pertolongan FIRNUZA pada di saat ia masa transisi. FIRNUZA selalu menolongnya! (ia...... Tidak usah disebut namanya).
Di sini banyak pelajaran yang penuh hikmah!

Tiba-tiba setelah latihan di atas ada, ada bunyi telpon dari Paniti FESBAN (Festival Hadhroh Al-Banjari Jatim) yang memanggil FIRNUZA harus segera tampil di Panggung Kehormatan FESBAN.
Rombongan kami segera meluncur ke lokasi Sholawatan/Fesban untuk segera tampil dengan modal pas-pasan. Alhamdulillah tampilannya "Bagus & Menkjubkan!
Semoga Barokah, barokah, & Barokah!


Semoga Pengorbanan ini menghasilkan buah yang penuh hikmah dan barokah!
Sejarah manis akan mengukir keindahan dalam perjuangan ini.
Hikmahnya: Belajar sabar dalam menghadapi Ujian, setiap kejadian pasti ada hikmahnya, setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Yang penting berusaha untuk bisa.
Pasti bisa dan bisa.
*Kebersamaan adalah kunci kesuksesan di sini.


*Salam FIRNUZA yang penuh semangat & barokah!!!

Tidak ada komentar:

RANGKUMAN AQIQAH AKHLAQ Semester 2 Kelas 6

Pelajaran 6 KALIMAT TAHLIL (لااله الا الله) Kecakapan Hidup Setelah mempelajari pelajaran kalimah tahlil kamu diharapkan dapat m...