Cari Blog Ini

Minggu, 07 April 2019

MONITORING UAMBD-BK dari PENDMA KEMENAG Probolinggo 2019

MONITORING UAMBD-BK (Berbasis Komputer) dari PENDMA KEMENAG Probolinggo 2019_Di MI. TARBIYATUL MUTA'ALLIMIN PRASI GADING oleh Ibu EVI FRANSISKA, S. sos.



Seiring berjalannya Ujian Akhir Madrasah Berbasis Komputer, dari pihak Pendma Kemenag kabupaten Probolinggo telah melaksanakan Monitoring UAMBD-BK di MI. Tarbiyatul Muta'allimin Prasi-Gading-Probolinggo kemarin pada hari Sabtu, 06 April 2019. Alhamdulillah berjalan dengan baik, tertib dan lancar.
Begitu pula dari pihak Pendma Kemenag Kab. Probolinggo juga memonitoring pada lembaga-lembaga yang lain di kecamatan Gading dan di kecamatan Se-Kabupaten Probolinggo.

Ibu EVI FRANSISKA, S. Sos (Tim Monitoring Pemda Kemenag) didampingi oleh pihak ketua KKG kecamatan Gading-Probolinggo (Bapak Sabilil Maula, M. PdI) saat memonitoring di MI. Tarbiyatul Muta'allimin Prasi-Gading.


Tujuan Monitoring pada lembaga-lembaga pendidikan di bawah adalah "mentertibkan administrasinya dengan memberikan pembinaan untuk perbaikan."

Berikut gambar Siswa-Siswi kelas 6 2019:






Oleh: SYAIHUDDIN, S. Pd
        (Guru Kelas 6)

* Kami tunggu kritik dan sarannya untuk perbaikan ke depan!
* Salam Pendidikan Indonesia!
👉 Share/Bagikan & Tekan Subsribe di atas!
🙏 Terima kasih!!!

Tidak ada komentar:

RANGKUMAN AQIQAH AKHLAQ Semester 2 Kelas 6

Pelajaran 6 KALIMAT TAHLIL (لااله الا الله) Kecakapan Hidup Setelah mempelajari pelajaran kalimah tahlil kamu diharapkan dapat m...